Kamis, 11 Februari 2016

Program Kemitraan Perantara

<script data-ad-client="ca-pub-3005501161138460" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Kami Membuka Kesempatan Besar Bagi Perantara Ada Komisi 1% Dari Biaya Keseluruhan Pelanggan


Dapatkan penghasilan tambahan melalui kemitraan perantara dengan pemborong bangunan karawang! Pemborong bangunan karawang satu – satunya pemborong bangunan yang menawarkan cara mudah untuk mendapatkan keuntungan / penghasilan dari program kemitraan perantara dengan model pembagian pendapatan atau komisi 1% dari setiap pekerjaan yang dihasilkan.

Mulailah Mendapatkan Keuntungan Dengan Kami Sekarang!

Apakah Program Kemitraan Perantara Itu?

Prorgam Kemitraan Perantara merupakan program dimana anda dapat menerima komisi dari kami dengan cara memberikan referensi kepada teman, relasi atau saudara Anda, kemudian pihak yang anda referensikan tersebut melakukan order pekerjaan. Sebagai contoh, biaya Keseluruhannya pekerjaan tersebut sebesar 100jt anda langsung mendapatkan komisi 1% sebesar 1jt.

Apa Manfaat Mengikuti Program Kemitraan Perantara?

Memperoleh komisi sebesar 1% dari pemborong bangunan karawang untuk setiap pekerjaan yang dihasilkan dari pelanggan yang anda refrensikan (nominal komisi berbeda-beda tergantung biaya keseluruhan pelanggan).

Komisi dan Pembayaran :

Komisi langsung dibayarkan setelah pelanggan membayarkan DP untuk setiap pekerjaan yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemborong Bangunan Karawang

PEMBORONG BANGUNAN DAERAH KARAWANG Pelaksana pemborong bangunan terpercaya siap kerjakan: Renovasi Rumah, Bangun Rumah Baru, ...